Jumat, 28 Januari 2011

KEKASIH KU, jika ku mati muda tanpa cintamu...

sayang, usapan belaian ini membius setiap nafasku
membuatku lupa akan penat
yang membuat otak ku sumbat...
tuk cari ruang tuk meraung...

kekasihku, buang duri di tawa mu
jalani ruang tak berujung pasti dan hanya semu
biarkan waktu jadi biara cinta...
hingga muara ikatan akan berteriak satu...

kekasihku... indah tubuhmu mungkin hanya kemasan segar,
susu pembuat nadi berpacu
lendir dan peluh bercinta jadi satu
namun tenangku hanya kan datang dari lingkar jari mu,

Biarkan bibir bertaut,
cinta ini kan kubawa mati,
sesak sepi dan sembunyi bukan berarti kalah kugapai...
janji, kita kan tetap di sini...

kekasihku,
oh kekasihku, bantu aku membenci diri ku
agar tidak ada luka jika aku kembali
Sebab waktunya pasti kan datang....

kekasihku, ke kas ih... k... u....
ke...
kas..ke...kasihku.... maafkan cintaku,
mati rasaku bukan berarti mati cintaku
umur dan badan ku hanya titipan Ilahi
gemerlap prestasi juga karya Tuhan,
cinta ku, maafkan aku....

maafkan aku,
maafkan aku,
maafkan aku,
jika ku mati muda tanpa cintamu...
jika ku pergi tanpa restumu,
jika ku sedih tanpa pelukmu,
jika ku lari tuk suka mu,

sebab
cintaku telah mati
dan
berhenti mencari...
setelah
kau jadi
ke
kasih
ku.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar